Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk

Posted by

Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk - Barang kali dari kalian sudah rindu dengan resep masakan ala dapursaja, nah kali ini setelah lama saya tidak menulis, saya akan berbagi resep membuat tempe goreng. Kali ini bukan sembarang tempe goreng, karena tempe goreng ini sangatlah spesial.

Dengan saya beri nama tempe goreng kunyit enak kriuk ini, tempe goreng buatan kalian dijamin akan enak, garing, kremes, dan kriuk, yang bisa membuat kalian ketagihan untuk selalu mencoba mencicipi rasanya tempe goreng kunyit enak, dan tentu saja ketagihan membuat tempe goreng sendiri di rumah kalian.

Sudah penasaran dengan Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk? Sudah penasaran dengan bagaimana cara membuat tempe goreng paling enak sendiri di rumah? Berikut adalah Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk yang bisa kalian coba praktekkan sendiri di rumah:

Resep Membuat Tempe Goreng



Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk


Bahan Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak :
  • 300 gram tempe, diiris 8x6x1/2cm
  • minyak untuk menggoreng
Bahan Pencelup Tempe Goreng Kunyit :
  • 150 gram tepung terigu
  • 25 gram tepung sagu
  • 1 butir telur
  • 1 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 2 lembar daun kunyit, diiris
  • 200 ml air
Bumbu Halus Tempe Goreng Kunyit Kriuk Renyah Enak :
  • 2 siung bawang putih
  • 1 cm kunyit, dibakar
  • 1/2 sendok teh ketumbar

Cara Membuat Tempe Goreng Kunyit Kuning :

  1. Pencelup: campur tepung terigu, tepung sagu, telur, garam, merica bubuk, dan bumbu halus. Aduk rata. Tuang air. Aduk rata. Tambahkan daun kunyit. Aduk rata.
  2. Celupkan tempe dalam bahan pencelup.
  3. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang.
Bagaimana, sangat mudah bukan membuat tempe goreng kunyit sendiri di rumah dengan menggunakan Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk dari dapursaja? Semoga resep cara membuat tempe goreng kunyit bumbu kuning ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk

Nah Mudah bukan Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/08/resep-membuat-tempe-goreng-kunyit-enak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk
Judul : Resep Membuat Tempe Goreng Kunyit Enak Mudah Kriuk

Blog, Updated at: 08.22

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya