Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak

Posted by

Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak - Frozen hot chocolate mungkin masih terdengar asing di telinga kalian. Namun, pernahkah kalian tau minuman teh coklat? Saya yakin pasti pernah, walaupun barusan tadi dengarnya. Kalian tidak usah heran, karena saya jamin kalian bakal ketagihan dengan minuman ini.

Teh coklat atau bisa orang sebut dengan hot chocolate tea memang unik. Karena antara teh dan coklat memiliki teksture coklat yang berbeda. Namun, ternyata perbedaan tersebut bisa membuat perpaduan yang sangat enak sekali. Jika kalian penyuka coklat dan teh, wajib hukumnya mencoba.

Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak ini sudah saya kreasikan menjadikan resep choco tea paling mudah untuk dicoba dan dipraktekkan sendiri di rumah. Sebagai peluang bisnis juga sangat menguntungkan bukan? Berikut adalah Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak :

Frozen Hot Chocolate Tea



Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak


Bahan Membuat Chocolate Tea Enak Paling Mudah :
  • Satu gelas air mendidih.
  • 2 tea bag Lipton Tea Caramel.
  • 2 bungkus hot cocoa mix instant.
  • 2 gelas es batu.
  • Whipped cream sesuai selera untuk topping.

Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Spesial Di Rumah :


  1. Rendam Lipton Caramel Tea selama kurang lebih dua menit di dalam air mendidih, setelah itu diamkan sampai dingin.
  2. Blender teh yang sudah jadi, hot cocoa mix, dan es batu sampai halus.
  3. Sajikan setelah selesai diblender, tambahkan whipped cream sesuai selera.
Sangat mudah bukan? Seperti itulah Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah dengan mudah. Semoga Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/07/resep-cara-membuat-frozen-hot-chocolate.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak
Judul : Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak

Blog, Updated at: 08.45

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya