Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis

Posted by

Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis - Anak sedang susah makan? Mungkin bisa jadi karena menu masakan kalian sudah terlalu biasa. Kali ini, dapursaja akan berbagi resep masakan telur bacem pindang kecap yang saya jamin keluarga kalian makin doyan makan.

Dengan Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis ini kalian para ibu maupun yang belum jadi ibu, kalian sekarang sudah bisa dengan mudah membuat telur bacem kecap pindang di rumah kalian sendiri dengan mudah, praktis, simpel, dan dengan cita rasa yang luar biasa enaknya.

Tertarik mencoba membuat telur bacem kecap pindang paling enak dengan menggunakan Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis? Langsung saja, berikut adalah Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis yang bisa kalian coba sendiri di rumah dengan mudah dan tanpa ribet :

Telur Bacem Kecap Pindang



Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis


Bahan Membuat Telur Bacem Pindang Paling Enak Paling Praktis :
  • 6 butir telur ayam, direbus
  • 2 lembar daun salam
  • 2 cm lengkuas, dimemarkan
  • 4 siung bawang putih, dibakar, diiris tipis
  • 6 butir bawang merah, dibakar, diiris tipis
  • 3 buah cabai hijau, dibakar, dipotong-potong
  • 3 buah cabai merah, dibakar, dipotong-potong
  • 3 sendok makan kecap manis
  • 1 sendok teh garam
  • 750 ml air


Cara Membuat Telur Bacem Kecap Pindang Enak Tanpa Ribet :

  1. Rebus air. Masukkan daun salam, lengkuas, bawang putih, bawang merah, cabai hijau, dan cabai merah. Masak hingga mendidih.
  2. Masukkan telur, kecap manis, dan garam. Masak hingga matang
  3. Telur ayam bisa kalian ganti dengan telur puyuh.
Mudah sekali bukan cara membuat telur bacem kecap pindang dengan menggunakan  Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis dari resep dapursaja? Semoga Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa mencoba resep dapursaja lainnya ya. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis

Nah Mudah bukan Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/07/resep-membuat-telur-bacem-pindang-kecap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis
Judul : Resep Membuat Telur Bacem Pindang Kecap Enak Praktis

Blog, Updated at: 16.29

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya