Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis

Posted by

Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis - Seringkali buah hati kita bosan dengan menu makanan itu itu melulu. Mau dimasak model lain tapi takut ribet dan mahal. Beberapa dari kalian mungkin merasakan seperti itu. Namun, dapursaja akan menjawab hal tersebut.

Jika udang biasa kalian coba dengan resep sederhana, kali ini udang bisa kalian olah menjadi masakan luar biasa yang sangat sederhana dalam membuatnya, yakni Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis. Bentuknya yang unik seperti bakso, saya jamin buah hati kalian pasti sangat suka.

Resep dasar membuat bola-bola udang ini bisa kalian masak tumis, bakar, masak kuah, ataupun siram saus. Dan cara membuat bola-bola udang ini pun sangat mudah, praktis, dan sederhana. Cocok untuk kalian coba di rumah sendiri. Berikut adalah Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis:

Resep Bola-bola Udang


Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis

Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis


Bahan Membuat Bola-bola Udang Goreng Kriyuk :
  • 150 gram paha ayam fillet, dicincang halus
  • 100 gram udang kupas, dicincang kasar
  • 50 gram tepung sagu
  • 1 siung bawang putih, dihaluskan
  • 1 butir telur, dikocok lepas
  • 1 sendok makan air es
  • 1 batang seledri, dicincang halus
  • 1 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 1/2 sendok teh gula pasir


Cara Membuat Bola-bola Udang Goreng Renyah Enak :

  1. Campur semua bahan. Aduk rata. Bentuk bola-bola. Goreng hingga matang. Sisihkan. 
  2. Langkah selanjutnya bisa kalian bakar, tumis dengan sayur, masak kuah, sate, siram saus asam, ataupun langsung cocol dengan kecap pedas maupun saus.
Untuk 16 buah

Resep Cara Membuat Bola-bola Udang Goreng Enak Renyah


Seperti itulah resep dasar cara membuat bola-bola udang goreng yang sangat enak, renyah, dan praktis dengan menggunakan Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis. Terimakasih sudah berkunjung ke resep dapursaja, semoga Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis ini bisa bermanfaat untuk kalian. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis

Nah Mudah bukan Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2015/02/resep-membuat-bola-udang-goreng-renyah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis
Judul : Resep Membuat Bola Udang Goreng Renyah Praktis

Blog, Updated at: 18.41

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya