Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah

Posted by

Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Bola-bola Cokelat - Bola-bola cokelat atau biasa juga disebut bola cokelat. Mudah, enak dan menarik. Tiga kata yang terlintas untuk memberi kesan pertama pada bola-bola coklat tersebut. Mudah membuatnya, enak rasanya, dan menarik penampilannya.

Siapa sih yang tidak tertarik pada bolcok atau bola-bola cokelat yang satu ini. Pada intinya bola-bola cokelat ini hampir sama seperti bola cokelat pelangi yang ada pada artikel dapursaja sebelumnya. Hanya saja, bola-bola cokelat kali ini taburan meisisnya berwarna coklat bukan warna-warni seperti bola cokelat pelangi.

Makin penasaran dengan bola-bola cokelat ala dapursaja? Mari ikuti proses pembuatan atau cara membuat bola-bola cokelat yang dijamin enak, mudah dan tidak ribet ini. Berikut resep dan cara membuat bola-bola cokelat enak dan mudah.

Bola-bola Cokelat

Bola-bola Cokelat 

Bola-bola Cokelat 

Bahan Bola-bola Cokelat:
  • Biskuit Marie / Regal 10 buah
  • Cokelat Meisis
  • Susu Cokelat Kental Manis 1 sachet
  • Mentega secukupnya
Cara Membuat Bola-bola Cokelat:
  1. Tumbuk biskuit marie sampai halus.
  2. Tambahkan mentega yang sudah dicairkan
  3. Masukan ke dalam adonan  1 sachet susu kental manis coklat.
  4. Uleni adonan hingga menyatu.
  5. Bentuk jadi bola-bola kecil.
  6. Dinginkan dalam kulkas 15 menit.
  7. Keluarkan dari kulkas dan guling di atas coklat meisis
  8. Bola-bola coklat siap di santap.
  9. Bola-bola cokelat lebih nikmat jika di santap dalam kondisi dingin.
Cara Membuat bola-bola cokelat sudah siap kalian coba di rumah. Dijamin rasanya enak, mudah dipraktekkan, dan tidak ribet. Selamat mencoba, dan teruslah berkreasi. Jangan lupa kunjungi dapursaja terus, karena dapursaja selalu menyajikan resep masakan yang mudah dan enak.

Baca juga artikel dapursaja yang lain:



Demikianlah Artikel Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah

Nah Mudah bukan Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-bola-bola-cokelat-enak-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah
Judul : Cara Membuat Bola-bola Cokelat Enak dan Mudah

Blog, Updated at: 08.11

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya