Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak

Posted by

Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Membuat Es Lolipop Buah Segar Sendiri Di Rumah Paling Mudah - Bagaimana puasa kalian hari ini? Masih kuat kan? Kali ini saya akan berbagi makanan ringan yang paling disukai oleh anak-anak dan pastinya paling sehat dan mudah kita coba dan praktekkan di rumah. Apa itu? Yakni Es lolipop buah.

Tepat sekali. Kali ini saya akan berbagi resep es lolipop buah segar sehat yang bisa kalian coba dan buat untuk buah hati ataupun keluarga kalian tercinta. Cara membuat es lolipop buah segar ini sangatlah mudah dan praktis. Sangat bisa kalian coba dan praktekkan di rumah kalian masing-masing.

Dengan Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak ini pastinya. Penasaran dengan bagaimana cara membuat es lolipop buah sendiri di rumah dengan mudah? Langsung saja, berikut adalah Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak:

Membuat Es Lolipop Buah Segar Sendiri Di Rumah



Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak


Bahan Membuat Es Lolipop Buah Segar Mudah Praktis :
  • 3 gelas semangka yang telah dihancurkan (kira-kira 1/4 s.d 1/2 bagian semangka)
  • 1/2 gelas bluberi segar
  • 1/2 gelas stroberi segar, cincang
  • 1 buah kiwi, kupas dan iris tipis-tipis
  • 1 peach atau nektarin, potong dadu
  • segenggam ceri segar, cincang

Cara Membuat Es Lolipop Buah Segar Sehat Enak Sendiri Di Rumah :

  1. Potong buah semangka (kalau bisa yang tanpa biji) menjadi potongan kecil-kecil kemudian blender sampai halus. Sisihkan.
  2. Siapkan cetakan es lolipop (jumlahnya bervariasi tergantung pada ukuran cetakan). Isi masing-masing cetakan dengan buah segar cincang. Kemudian tuangkanlah semangka yang telah halus sampai cetakan penuh. Masukkan stik es krim ke masing-masing cetakan. Masukkan ke dalam freezer selama sekitar 6 s.d. 8 jam hingga benar-benar membeku.
Bagaimana, mudah sekali bukan cara membuat es lolipop buah segar dengan Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak? Semoga Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/06/resep-cara-membuat-es-lolipop-buah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak
Judul : Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak

Blog, Updated at: 22.42

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya