Resep Cara Membuat Pancake Durian special

Posted by

Resep Cara Membuat Pancake Durian special - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Pancake Durian special, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Pancake Durian special Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Cara Membuat Pancake Durian special



Bahan kulit pancake durian Enak dan Mudah :

  • 500 gram tepung terigu
  • 4 telur ayam
  • ½ sendok teh garam
  • 4-6 tetes pasta pandan
  • 750 ml santan kelapa
  • Whipcream secukupnya
  • Pewarna makanan

Cara pembuatan kulit pancake durian :

  1. Campurkan tepung terigu, telur ayam dan garam dalam sebuah wadah yang kering. Kemudian aduk hingga rata.
  2. Tuangkan santan sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga merata dan usahakan agar tidak ada bagian yang menggumpal
  3. Teteskan pasta pandan ke dalam adonan sebagai penguat aroma, lalu aduk rata. Anda juga bisa menambahkan pewarna makanan sesuai selera.
  4. Buat dadar kulit pancake di atas api kecil yang sebelumnya telah diolesi margarin. Masak selama 2 menit. Taruh di piring yang kering dan tunggu hingga dingin sebelum diberi isi.


  1. Ambil dadar pancake, kemudian olesi dengan whipcream secukupnya.
  2. Pisahkan daging durian dengan bijinya lalu masukkan daging durian dalam dadar dan lipat dengan rapi.
  3. Masukkan pancake dalam lemari pendingin agar semakin nikmat, tetapi jangan memasukkan pancake ke dalam freezer karena akan membuat pancake membeku.
  4. Sajikan pancake sebagai makanan ringan atau makanan penutup keluarga anda.
Jadi, anda dapat memilih untuk membeli pancake durian yang sudah tersedia, atau anda ingin mencoba mempraktikkan resep pancake durian hasil kreasi anda sendiri? Selamat memasak!



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Pancake Durian special

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Pancake Durian special, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Pancake Durian special dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2015/07/resep-cara-membuat-pancake-durian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Pancake Durian special
Judul : Resep Cara Membuat Pancake Durian special

Blog, Updated at: 09.47

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya