Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang

Posted by

Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang



RESEP TUMIS JANTUNG PISANG SEDERHANA
Bahan-bahan:
  • 1 buah jantung pisang
  • 200 gram ikan teri tawar
  • 5 buah cabai rawit iris serong
  • 4 siung bawang merah iris tipis
  • 3 siung bawang putih iris tipis
  • 2 cm terasi bakar
  • 1/4 sdt lada hitam bubuk
  • garam secukupnya
  • minyak goreng secukupnya
CARA MEMBUAT TUMIS JANTUNG PISANG SEDERHANA
  1. Iris pisang kecil-kecil kemudian rebus sampai setengah matang lalu angkat dan sisihkan, ikan teri digoreng terlebih dahulu angkat dan tiriskan.
  2. Panaskan 2 sdm minyak goreng kemudian tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai sampai layu dan harum, lalu masukkan terasi, lada hitam, dan ikan teri oseng sebentar.
  3. Masukkan jantung pisang dan beri sedikit air masak sambil dioseng-oseng sampai matang dan bumbu meresap.
Baca juga: resep tumis jamur merang
Tumis atau oseng-oseng jantung pisang ini bisa anda sajikan sebagai lauk makan, hidangkan selagi masih hangat karena bisa menambah kenikmatan dalam menyantapnya. Selamat mencoba dan selamat berkreasi.



Demikianlah Artikel Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang

Nah Mudah bukan Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2016/04/resep-cara-membut-tumis-jantung-pisang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang
Judul : Resep Cara membut Tumis Jantung Pisang

Blog, Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya