Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah

Posted by

Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Kepiting Lada Hitam - Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah. Ingin mencoba memasak kepiting sendiri di rumah tapi bingung bagaimana cara? Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah menjadi solusi sekaligus jawaban dari masalah yang kalian hadapi.

Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah ini sangat mudah untuk dicoba dan prkatekkan. Sesuai judulnya juga, Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah ini juga sangat enak dan pastinya bakal membuat kalian ketagihan ingin lagi dan lagi.

Tidak perlu khawatir, Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah memang sangat enak dan mudah. Tertarik ingin mencoba kepiting lada hitam? Sudah penasaran dengan bagaimana Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah? Oke, langsung saja, berikut resepnya :

Kepiting Lada Hitam



Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah 


Bahan Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah :
  • 1 ekor kepiting yang besar
Bumbu:
  • 1 sdm lada hitam, tumbuk kasar
  • 100 gr bawang bombai, potong kasar
  • ½ sdt garam
  • 3 sdm kecap manis
  • 2 btd daun prei, iris 2 cm
  • 3 lbr daun jeruk, iris tipis
  • 3 buah cabai merah, iris 2 cm

Cara Membuat Kepiting Lada Hitam :

  1. Rebus kepiting, bersihkan, tumbuk bagian japitnya.
  2. Goreng kepiting sampai matang.
  3. Panaskan minyak, tumis bawang bombai, daun prei sampai harum. Masukkan lada hitam, kecap manis, cabai merah. Masukkan kepiting goreng dan kecap manis. Aduk rata.
  4. Sajikan kepiting lada hitam dengan taburan daun jeruk yang sudah diiris tipis.
Demikianlah Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah. Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam ini dijamin sangat enak dan mudah dicoba pastinya. Silahkan mencoba dan selamat memasak.

Resep Enak dan Mudah Lainnya :



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/04/resep-cara-membuat-kepiting-lada-hitam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah
Judul : Resep Cara Membuat Kepiting Lada Hitam Enak Mudah

Blog, Updated at: 21.50

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya