Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak

Posted by

Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak - Ingin membuat camilan enak, murah, tapi praktis dan mudah? Mungkin itu yang selalu dipikirkan oleh para ibu rumah tangga sekarang. Ditambah BBM yang naik membuat harga sembako dan bahan makanan juga naik harganya.

Jika kalian bingung dengan hal tersebut diatas, mungkin bola-bola tahu goreng ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Selain bahan dasarnya yang mudah didapatkan, rasanya yang enak dan cara membuatnya yang mudah dan praktis, membuat bola-bola tahu goreng ini sangat rekomend banget untuk kalian coba.

Yang pastinya dengan Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak ini juga kalian bisa mengkreasikan menjadi resep bola-bola tahu goreng paling enak yang sangat disukai oleh keluarga kalian tercinta. Dan berikut adalah Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak :

Bola-bola Tahu Goreng


resep bola-bola tahu goreng

Resep Cara Membuat Bola-bola Tahu Goreng


Bahan Membuat Bola Tahu Goreng Crispy :
  • 375 gram tahu putih, dihaluskan
  • 1 sendok teh ebi, diseduh, disangrai, dihaluskan
  • 50 gram wortel, dipotong dadu kecil, direbus
  • 1 tangkai daun seledri, diiris halus
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 1/4 sendok teh kaldu bubuk
  • 1 putih telur, dikocok lepas
  • minyak untuk menggoreng

Bumbu, Haluskan:
  • 3 butir bawang merah, goreng
  • 2 siung bawang putih, goreng


Cara Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak :

  1. Campur tahu putih, ebi, wortel, daun seledri, garam, merica, kaldu bubuk dan telur. Masukkan bumbu halus. Aduk rata. Bentuk bulat.
  2. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang.
Untuk 23 buah

Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak


Seperti itulah cara membuat camilan bola-bola tahu goreng crispy yang bisa kalian coba buat sendiri di rumah kalian dengan mudah, praktis, dan yang pastinya sangat enak sekali. Terimakasih sudah berkunjung kesini, semoga Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak

Nah Mudah bukan Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/12/resep-membuat-bola-bola-tahu-goreng.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak
Judul : Resep Membuat Bola-bola Tahu Goreng Crispy Enak

Blog, Updated at: 05.21

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya