Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak

Posted by

Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Bakwan Otak-otak - Setelah kemarin saya berbagi resep bakwan jagung dan bakwan tahu, kali ini saya akan berbagi Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak. Cara membuat bakwan otak-otak sangatlah mudah. Hampir sama dengan membuat bakwan lainnya. Hanya saja dalam bakwan otak-otak ditambahkan campuran otak-otak.

Bakwan otak-otak sangat bisa menjadi teman berkumpul bersama keluarga tercinta kalian. Apalagi jika bakwan otak-otak ini kalian hidangkan kala masih hangat. Langsung saja, berikut adalah Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak yang bisa dengan mudah kalian coba dan praktekkan di rumah.

Resep Bakwan Otak-otak



Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak


Bahan Membuat Bakwan Otak-otak Enak :
  • 4 bh otak-otak ikan, potong-potong
  • 1 btg daun bawang, potong-potong
  • 100 gr taoge
  • 1 btr telur, kocok lepas
  • 100 gr tepung terigu
  • 100 ml air
  • 1 sdt garam
  • minyak untuk menggoreng
Haluskan:
  • 3 siung bawang putih
  • 1 sdt ketumbar

Cara Membuat Bakwan Otak-otak:

  1. Aduk rata semua bahan.
  2. Sendokkan adonan ke dalam minyak panas, goreng hingga berwarna kuning kecokelatan.
  3. Angkat, hidangkan panas-panas dengan cabai rawit.
Mudah sekali bukan  Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak? Untuk takaran bahan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak bisa kalian coba di rumah dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba :)

Resep Cara Membuat Masakan Lainnya:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/03/resep-cara-membuat-bakwan-otak-otak-enak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak
Judul : Resep Cara Membuat Bakwan Otak-otak Enak

Blog, Updated at: 08.55

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya