Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak

Posted by

Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Perkedel Jamur - Buat kalian penyuka makanan perkedel, pernahkah kalian mencoba dengan varian lain? Untuk kalian penyuka perkedel kentang, tidak ada salahnya mencoba perkedel jamur yang satu ini. Iya, kali ini saya akan berbagi Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak.

Sesuai judul artikel di atas, perkedel jamur ini sangatlah mudah untuk dicoba dan dipraktekkan di rumah. Dan pastinya sangat enak. Sudah pernah mencoba membuat perkedel jamur? Berikut Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak.

Perkedel Jamur



Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak


Bahan Membuat Perkedel Jamur :
  • 350 g kentang, potong-potong, goreng, haluskan
  • 100 g jamur tiram/merang, bersihkan, cincang kasar
  • 1 btg seledri, iris halus
  • 1 sdm bawang merah, goreng, haluskan
  • 1 siung bawang putih, goreng, haluskan
  • 1 btr telur ayam
  • ¼ sdt pala bubuk
  • 1 sdt garam
  • ½ sdt merica bubuk
  • ½ sdt gula pasir
  • minyak goreng
Pencelup:
1 btr telur ayam, kocok lepas

Cara Membuat Perkedel Jamur :

  1. Campur semua bahan kecuali minyak goreng, aduk rata.
  2. Ambil 2 sendok makan adonan bentuk bulat pipih atau sesuai selera. Lakukan sampai semua adonan habis. Sisihkan.
  3. Celup perkedel ke telur hingga rata. Goreng dalam minyak panas sampai matang. Angkat dan tiriskan. Sajikan.
Demikian  Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak. Mudah sekali bukan? Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak bisa kalian coba di rumah dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba dan selamat memasak Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak.

Resep Enak Lainnya:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/03/resep-cara-membuat-perkedel-jamur-mudah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak
Judul : Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Mudah Enak

Blog, Updated at: 18.34

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya