Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar

Posted by

Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar , Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Sambal Goreng - Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar. Siapa tidak kenal sambal goreng? Sambal goreng ada banyak macam, ada yang berbahan tahu, kentang, dan yang terbaru kali ini adalah sambal goreng telur dadar. Sesuai namanya, Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar terbuat dari telur dadar.

Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar sangatlah mudah. Untuk kalian penyuka pedas ataupun memang penyuka sambal goreng, wajib mencoba masakan yang satu ini di rumah kalian masing-masing. Bahan yang dibutuhkan sangatlah mudah kita temui di tukang sayur keliling.

Tertarik mencoba dan mempraktekkan Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar di dapur rumah kalian? Berikut adalah Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar  yang sangat mudah dan enak pastinya, yang bisa kalian coba dengan mudah di rumah.

Sambal Goreng


Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar 


Bahan Membuat Sambal Goreng Telur Dadar :
  • 3 btr telur ayam
  • 1 sdt gula merah
  • 1 sdt garam
  • 4 bh cabai hijau, potong-potong
  • 1 papan petai, ambil isinya
  • 1 sdt asam jawa, larutkan dengan 2 sdm air
  • minyak untuk menggoreng secukupnya
Haluskan:
  • 4 bh cabai merah
  • 6 bh bawang merah

Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar :

  1. Kocok telur hingga berbusa. Buat dadar pada wajan cekung hingga mengembang. Setelah matang, angkat, dinginkan lalu potong-potong kotak atau sesuai selera.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan air asam, gula merah, dan garam sambil diaduk.
  3. Masukkan potongan telur dadar, aduk rata. Tambahkan irisan cabai hijau dan petai, aduk hingga layu.
  4. Angkat, hidangkan dengan taburan bawang goreng.
Demikianlah Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar yang mudah dan enak rasanya. Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar bisa kalian coba dan praktekkan di rumah kalian masing-masing. Selamat mencoba.

Resep Terkait:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar , mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/03/resep-cara-membuat-sambal-goreng-telur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar
Judul : Resep Cara Membuat Sambal Goreng Telur Dadar

Blog, Updated at: 19.10

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya