Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice)

Posted by

Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice), Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) - Buat kalian yang suka dengan minuman buah ataupun minuman segar, ini dia resep mudah dan enak yang wajib kalian coba di rumah. Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) sangat cocok di makan kapanpun kalian mau.

Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) sangat segar dan enak banget. Dengan adanya aneka campuran buah, Es Jelly Buah ini menjadi semakin enak dan segar tentunya. Langsung saja, berikut adalah Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) yang bisa kalian coba di rumah.

Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice)


 Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice)


Bahan Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) :
  • 1 bks jelly  bubuk rasa melon
  • 600 ml air
  • 150 g gula pasir
  • 150 g mangga kupas, potong bentuk dadu
  • 150 g stroberi, bersihkan, potong jadi 4 bagian
  • 150 g lengkeng, tiriskan
  • 150 g nangka, iris panjang
  • 1 sdm selasih, rendam air panas, tiriskan
  • 100 g sirop vanili
  • 200 ml susu cair
  • es serut secukupnya

Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice):

  1. Campurkan jelly , air, dan gula pasir, lalu masak sampai mendidih. Tuangkan ke dalam loyang bervolume 600 ml, sisihkan hingga keras.
  2. Jika sudah mengeras, serut jelly  menggunakan serutan kasar.
  3. Taruh adonan jelly  di dalam mangkuk, beri potongan mangga, stroberi, lengkeng, nangka, dan selasih.
  4. Tambahkan sirop vanili, susu cair, dan es serut. Sajikan segera.
Demikian Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice). Sangat mudah bukan membuat es jelly buah? Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) bisa kalian nikmati bersama keluarga tercinta kalian. Selamat mencoba.

Resep Mudah Lainnya:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice)

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice), mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice) dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/03/resep-cara-membuat-es-jelly-buah-fruit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice)
Judul : Resep Cara Membuat Es Jelly Buah (Fruit Jelly Ice)

Blog, Updated at: 19.30

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya