Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana

Posted by

Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Tumis Buncis Daging Giling. Oseng tumis sayur buncis merupakan hidangan praktis dan sederhana dengan dikolaborasikan daging giling atau cincang menambah kenikmatan masakan yang diracik beserta bumbu dapur spesial tumisan. Mempunyai ciri khas sedikit berair spesial kaldu daging yang meresap pada bahan tumis buncis menjadikan sajian terasa gurih. Menu hidangan ini akan cocok untuk disajikan bagi keluarga yang pecinta sayuran karena disamping cara pembuatan tumis nya yang mudah juga proses membuatnya tidak terllau lama, berikut ini silahkan disimak resep masakan spesial tumis buncis daging cincang.
buncis tumis daging giling

RESEP BUNCIS TUMIS DAGING CINCANG SEDERHANA
Bahan-bahan:
  • 200 gram buncis potong serong
  • 300 gram daging sapi giling/cincang
Bumbu-bumbu:
  • 3 buah cabai merah iris serong
  • 6 siung bawang merah iris tipis
  • 4 siung bawang putih iris tipis
  • 1 cm jahe dimemarkan
  • 2 lembar daun salam
  • 2 cm lengkuas dimemarkan
  • 1 sdm kecap manis
  • garam secukupnya
  • 150 ml air bersih
  • 3 sdm minyak goreng
CARA MEMBUAT BUNCIS TUMIS DAGING CINCANG SEDERHANA
  1. Panaskan minyak pada wajan untuk tumisan kemudian masukkan bawang merah, bawang putih, cabai, dan jahe oseng/tumis sampai aromanya harum.
  2. Masukkan daun salam, lengkuas, daging giling aduk-aduk sampai berubah warna.
  3. Tambahkan buncis tumis sampai agak layu kemudian beri kecap manis, air, dan garam masak sampai matang dan bumbu meresap.
Tumis buncis daging giling ini baik disajikan ketika masih hangat untuk dihidangkan sebagai lauk makan bersama keluarga, jika ingin menambah rasa pedasnya bisa anda beri tambahan cabai atau lada supaya rasanya makin nendang.



Demikianlah Artikel Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana

Nah Mudah bukan Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/11/resep-buncis-tumis-daging-cincang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana
Judul : Resep Buncis Tumis Daging Cincang Sederhana

Blog, Updated at: 01.40

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya