Resep Tumis Ayam Lada Hitam

Posted by

Resep Tumis Ayam Lada Hitam - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Tumis Ayam Lada Hitam, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Tumis Ayam Lada Hitam Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Tumis Ayam Lada Hitam. Fillet daging ayam yang tanpa tulang bisa memberikan ide sebuah masakan dengan cara di tumis dan diberi racikan bumbu lada hitam. Cita rasa pedas pada daging semakin sempurna dikolaborasikan kecap dan minyak wijen sehingga sedikit agak kental berkuah kaldu resapan ayam. Begitu menjanjikan cita rasa yang ditawarkan resep masakan ayam lada hitam ini cocok untuk disajikan dalam berbagai suasana dan kesempatan seperti kumpul keluarga. Yang paling penting adalah para pembaca semua pasti bisa membuatnya sendiri dan menerapkan resep dan cara pembuatannya seperti berikut ini.
ayam bumbu lada hitam

RESEP TUMIS AYAM LADA HITAM
Bahan-bahan:
  • 250 gram daging fillet ayam potong kotak-kotak
  • 100 cc air
  • 2 sdm minyak sayur
Bumbu-bumbu:
  • 1/2 buah bawang bombay iris tipis
  • 1 buah paprika iris kecil
  • 2 siung bawang putih dimemarkan
  • 1/2 sdt lada hitam tumbuk kasar
  • 1/2 sdt kecap asin
  • 1/2 sdm winyak wijen
  • garam secukupnya
CARA MEMBUAT TUMIS AYAM LADA HITAM
  1. Panaskan minyak sayur kemudian tumis bawang putih, bawang bombay, dan paprika sampai agak layu lalu masukkan bumbu-bumbu samapi harum
  2. Masukkan daging ayam aduk sampai berubah warna kemudian beri air secukupnya masak kembali sampai matang, airnya mengering dan rasanya sudah sedap dan nikmat.
  3. Angkat dan sajikan oseng ayam lada hitam ini selagi hangat dan hiasi dengan sayur slada atau lalapan lainnya.
Baca juga: resep sayap ayam pentul renyah
Dalam memasak tumis ayam lada hitam ini dianjurkan supaya dioseng atau diaduk secara terus menerus dan berkala supaya daging ayam matang secara sempurna. Selamat mencoba dan selamat menikmati.



Demikianlah Artikel Resep Tumis Ayam Lada Hitam

Nah Mudah bukan Resep Tumis Ayam Lada Hitam, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Tumis Ayam Lada Hitam dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/11/resep-tumis-ayam-lada-hitam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Tumis Ayam Lada Hitam
Judul : Resep Tumis Ayam Lada Hitam

Blog, Updated at: 18.35

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya