Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah

Posted by

Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah - Hallo apa kabar semuanya? Sudah lama rasanya saya tidak menulis dan berbagi resep masakan untuk kalian semua. Harap maklum, lagi banyak pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan. Sudah kangen dengan resep apa ini?

Hari ini saya akan mengawali hari kalian dengan resep terbaru dapursaja yakni resep stik keju renyah. Jika kalian belum pernah mencoba membuat stik keju renyah ini, dengan Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah ala dapursaja ini dijamin kalian bisa dengan mudah membuat stik keju renyah enak mudah sendiri di rumah.

Bahan yang dibutuhkan juga tidaklah sulit untuk kita temukan. Dijamin enak, renyah dan gurih. Resep stik keju ini juga bisa kalian kembangkan menjadi usaha rumahan yang menguntungkan. Penasaran dengan resep cara membuat stik keju enak renyah? Berikut adalah Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah :

Resep Stik Keju


Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah

Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah


Bahan Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Stik Keju:
  • 200 gram tepung terigu protein sedang
  • 50 gram tepung sagu
  • 125 gram keju cheddar parut
  • 2 butir telur
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 1 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh kaldu ayam bubuk
  • minyak untuk menggoreng


Cara Membuat Stik Keju Renyah Kriuk Enak Praktis :

  1. Aduk semua bahan sampai bergumpal.
  2. Giling tipis digilingan mi dengan ketebalan no. 4 (paling tebal no.7).
  3. Potong dengan pemotong mi yang lebar. Potong panjang 15 cm.
  4. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan kering.
Untuk 350 gram

Seperti itulah  cara membuat stik keju renyah dengan menggunakan Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah dari dapursaja. Cukup mudah dan praktis bukan? Dijamin kalian sangat suka dan ketagihan dengan rasa dan renyahnya. 

Semoga Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan bosan-bosan untuk kunjungi resep dapursaja. Karena disini ada banyak resep mudah dan enak untuk kalian coba praktekkan sendiri di rumah. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah

Nah Mudah bukan Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2014/11/resep-cara-membuat-stik-keju-renyah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah
Judul : Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah

Blog, Updated at: 17.15

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya